Header Ads

Dibilang 'Murah' Usai Dipegang-Pegang Fans, Begini Komentar Santai Dewi Persik

Baturaja Radio - Dewi Persik baru saja menuai hujatan dengan video singkat yang diunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut, bintang sinetron "Centini" ini sedang beraksi di atas panggung dengan celana super pendek yang membuat netter mencibirnya.

Namun tak cuma itu, ada pula netter yang menyoroti bagaimana cara Dewi menyapa penggemarnya. Pasalnya dalam video tersebut, terlihat mantan istri Saiful Jamil ini membiarkan tangan hingga pipinya dipegang oleh fans.

"Ya allah gini amat nyari duit.. masih jauh lebih bner nyari duit si jupe dri pda artis ini. Ngakunya sudah haji tapi bikin om om pa ngiler liat aurat. Astagfrullah," komentar netter. "Kok d kasi sii pegang2 gitu ada yg nyium2 kaki nya lg iihhhh jgn trlalu murah dong," tambah lainnya.

Tak tinggal diam, Dewi pun lantas mengomentari pendapat netter tersebut dengan santai. Pedangdut 30 tahun ini berkilah jika dirinya hanya membiarkan fans perempuan untuk menyentuhnya, sedangkan fans pria hanya menyalami tangannya saja.

"Klu yg pegang cewe ya gpp.. Kalau cowok alhamdulillah mrk cuma salaman aja :), murah ? Kalau km kenal saya kamu tau harga sy :) @mascwetty_nurdin974," jawab Dewi. "Mksh semuanya... Salam silaturahmi."( detik ) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.