Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Di Rakor Golkar, Muncul Usulan Duet Jokowi-Sri Mulyani untuk Pilpres 2019

Baturaja Radio - Rapat koordinasi teknis yang diadakan Partai Golkar untuk mempersiapkan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 memunculkan beberapa nama cawapres. Salah satunya ada nama Sri Mulyani yang disebutkan.

Dalam Rakornis Partai Golkar Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I di Hotel Peninsula, Jakarta, Sabtu (3/9/2016), Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jambi, Gusrizal mengusulkan agar Golkar mulai melisting Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Jokowi.

"Bisa Sri Mulyani, Bu Khofifah Indar Parawansa, atau Sri Sultan Hamengku Buwono X," ujarnya.

Usai Rakornis, Korbid Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I (Jawa-Sumatera) Nusron Wahid menyatakan bahwa hal itu baru sekadar wacana. "Boleh boleh saja. Tetapi itu menurut saya masih terlalu jauh," ujarnya.

Menurut Nusron, Golkar saat ini akan lebih dahulu fokus dalam pemenangan Pilkada. Dia menegaskan bahwa pilihan cawapres akan diserahkan ke Jokowi.

"Kita serahkan kepada Pak Jokowi. Golkar nggak ikut campur, itu urusan Pak Jokowi saja. Kita nggak mau mengintervensi soal itu," ucap Nusron.

Rakornis Partai Golkar yang pertama ini dilakukan Pemenangan Pemilu Indonesia I yang meliputi 16 provinsi se-Jawa dan Sumatera. Materi antara lain pengarahan kebijakan partai dalam memenangkan pileg dan Pilpres serentak 2019. Rakornis ini mengambil tema "Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu".(detik )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.