Header Ads

“Ampuni Aku” Single Terbaru Alexandria

Artis : Alexandria 
Single : “Ampuni Aku”
Ciptaan : Wont & Fey 
Music Director : Fey & Anang 
Vocal Director : Fahri Ilyas 
Mixing Engineer : Andre Supryanata 
Mastering Engineer : Simon Cotsworth 
Producer : Andre Supryanata
Label : Aqquarius Musikindo

Baturaja Radio - Manusia tak pernah luput dari kesalahan dan hadirnya bulan Ramadan selalu menjadi waktu "pengingat" yang tepat bagi umat muslim di seluruh dunia. Sebenarnya untuk mengingat Tuhan dan mendekatkan diri kepada Sang Pemilik Semesta bisa dilakukan kapan saja. Sayangnya tak semua manusia sama. 

Hal itu pula yang dirasakan oleh sang vokalis Alexandria, Fey dan sahabatnya Wont saat menciptakan lagu 'Ampuni Aku'. Keduanya yang sempat terlibat proyek musik bersama merasakan kebuntuan dalam karier. Wont tersadar bahwa segala langkah manusia itu sepatutnya mendapat Ridho dari Allah sedangkan kala itu mereka tersadar telah melupakan Allah. 

Lirik 'Ampuni Aku' sangatlah lugas menyampaikan doa dan harapan seseorang kepada Sang Pencipta. Tidak ingin berkesan menggurui atau mengkritik, Alexandria pun menyuguhkan lagu 'Ampuni Aku' dengan aransemen pop khas mereka. Tak ketinggalan mereka kembali memasukkan piano dan string session dalam aransemen seperti kebanyakan lagu Alexandria. 

Ini kali keduanya Alexandria merilis single religi. Sebelumnya band yang digawangi Fey (vokal), Anang (gitar), Very (drum) dan Beben (bass) ini juga pernah merilis single religi 'Bersyukur' pada 2009 silam. Selain untuk membagikan semangat beribadah dan mengingat Allah, Alexandria mengaku cukup "ketagihan" mengeluarkan lagu bernapaskan ketakwaan kepada Tuhan. 

Bedanya kali ini Alexandria dibantu banyak peramu musik hebat di belakang mereka. Setiap sound dan isian yang dikeluarkan pun benar-benar dipikirkan sebagaimana memanjatkan doa kepada Allah, serius dan khusyuk. Bersiaplah untuk langsung teracuni dengan single ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.