Header Ads

“Ampunan-Mu” Single Terbaru Taufiq MD

Artis : Taufiq MD 
Single : “Ampunan-Mu”
Music : Uchi Bagja
Label : TMD Musicindo

Baturaja Radio - AssalamualikumWr, Wb

“Salam Musik Indonesia”

Saat bulan suci ramadhan dan Hari Raya idul Fitri contohnya banyak para musisi berlomba – lomba menciptakan karya yang spektakular dengan lirik lagu bernuansa religi rohani islam pastinya. Lirik – lirik lagu bertemakan pujian kepada Sang maha Kuasa, bersolawat, bersyukur, tentang mati, tentang orang tua adalah lirik syiar yang positif, ini akan memberikan kesan bahwa musik bukan hanya sarana hura – hura, uphoria dan melupakan masalah sehari – hari.

Taufiq MD adalah Musisi skaligus penyanyi pria kelahiran Madura, salah satu kota di Jawa Timur. Profesinya sebagai seniman musik dan penyanyi sangat konsisten dan selalu mencoba karya lagu dan musik yang berbeda. Pria yang sering menjuarai lomba QORI di daerahnya ini mecoba memperkenalkan salah satu single lagu terbaru bernuansa rohani syiar untuk menyambut bulan penuh berkah Puasa Ramadhan 1437 H di tahun 2016. Single lagu baru religi rohani ini berjudul “ AMPUNANMU” lirik dan lagu yang di tulis sendiri oleh TAUFIQ MD mengkisahkan seorang manusia yang meminta ampunan kepada ALLAH SWT atas Dosa dan Kesalahan yang Ia Perbuat. Balutan musik di lagu AMPUNANMU ini bergenre Pop Modern dengan mixing dan mastering oleh Uchi Bagja di studio TMD MUSICINDO. 

Genre Ini sangat berbeda dengan Single lagu TAUFIQ MD sebelum – sebelumnya . Semoga lagu religi berjudul “AMPUNANMU” ini bisa di dengar di semua kalangan pecinta pendengar musik Indonesia dan bisa membawa berkah serta sebagai kajian untuk kedepan betapa kita harus terus bertaubat dan meminta ampunan kepada ALLAH khususnya buat diri saya pribadi dan umumnya untuk orang lain. Ampunan Allah SWT tidak ternilai banyaknya dan tidak pernah kita rasa.

“Saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 H buat MD radio – radio seluruh Indonesia semoga kita termasuk golongan manusia yang selalu bersyukur dan semakin di cintai Sang Maha Kuasa Allah SWT.

Amien Yaa Robbalalamin……….

“ Dengan segala kekurangan dan rendah hati saya mohon maaf jika ada kesalahan tulisan dan kata – kata yang kurang berkenan di hati para MD Radio, sekali lagi Mohon Maaf Lahir dan batin jika banyak kesalahan” semoga lagu berjudul “ampunanmu” bisa di terima dan bisa di dengar di radio – radio di Indonesia.Terimakasih

“Salam Musik Indonesia”

Wassalam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.