Header Ads

Usai Diputus MKD, Gerindra akan Ambil Tindakan Untuk Amrullah Amri

Baturaja Radio - Cita Citata, kemarin (2/8) mengadukan anggota Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Mengetahui kabar anggotanya diadukan ke MKD, Wakil Ketua Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa partainya akan mengambil tindakan usai putusan MKD keluar.

"Yang pasti kita lihat dulu pembuktian di MKD seperti apa. Dugaan pelanggaran etik masuk yang mana itu yang penting," kata Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi detikcom, Selasa (2/8/2016).

Ia juga menambahkan bahwa putusan MKD nantinya akan dilaporkan kepada pimpinan partai. Untuk selanjutnya ditindak lanjuti.

"Kemudian fraksi setelah itu akan melaporkan kepada pimpinan partai untuk diambil langkah selanjutnya," lanjutnya.

Selama beberapa bulan ini, Cita mengakui menjalin hubungan asmara dengan Amri. Momen-momen kemesraan keduanya sempat terlihat di akun Instagram Cita. Sayang Cita telah menghapusnya.

"Beberapa bulan ini, Cita berhubungan. Sebagai anggota dewan, seharusnya Amri bisa lebih menjaga sikap," kata Cita di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Dugaan penipuan yang dilakukan Amri adalah dengan meminjam uang kepada Cita dengan berbagai modus. Anggota Komisi VIII itu kabarnya sempat menggunakan alasan 'ketinggalan ATM' saat meminjam uang.(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.