Header Ads

34 Paskibraka OKU Kembali dari Karantina

Baturaja Radio - Setelah sukses menunaikan tugas mulia mengibarkan bendera pusaka pada upacara puncak peringatan HUT RI ke-71 di Taman Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Paskibraka kembali ke rumah masing-masing.

Pelepasan 34 Paskibraka ini dilakukan oleh Kadiporabudpar OKU Paisol Ibrahim SE MM didampingi Kabid Kepemudaan Iwan Setyawan SAg SSos Msi dari Hotel Sherin’s tempat putera putri terbaik ini dikarantina.

Kadispora Budpar OKU didampingi Kabid Pemuda menjelaskan, sebelum melaksanakan pengibaran bendera pusaka, paskibraka masuk karantina tanggal 30 Juli 2016, kembali tanggal 18 Agustus 2016.

Pelepasan paskibraka disertai ucapan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten OKU kepada pasukan pengibar bendera pusaka yang sudah sukses melaksanakan tugas mulia.

“Terima kasih telah melaksanakan tugas mulia negara mengibarkan bendera merah putih pada HUT RI ke 71 Tahun 2016 di OKU,” kata Paisol seraya berpesan agar tetap menjaga nilai-nilai positif yang sudah dipelajari selama dilatih menjadi petugas Paskibraka.

Sementara itu suasana pelepasan paskirabraka nampak berlangsung penuh haru.
Ada di antaranya meneteskan air mata setelah lama bergabung melalui hari-hari yang melelahkan sebagai petugas pengibar bendera pusaka. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.