Banner

Banner
Pemkab OKU

JK Hadiri Acara PBB Soal Rumah dan Masyarakat di Surabaya

Baturaja Radio - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakuan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur dan Makassar, Sulawesi Selatan. Kunjungan kerja JK ini berlangsung selama 2 hari.

Acara "The Third Session of the Preparatory Committee" merupakan agenda internasional yang diselenggarakan oleh Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dan Indonesia, diadakan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/7/2016). Acara ini khusus berfokus pada masyarakat dan perumahan.

Nantinya JK juga akan mengunjungi pameran yang berada di area outdoor Grand City Surabaya ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono serta Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Selepas menghadiri acara ini, JK bersama rombongan akan langsung bertolak menuju Makassar untuk menghadiri serangkaian acara. Di Makassar, JK akan menandatangi prasasti pembangunan gedung Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa.

Usai penandatangan prasasti, JK akan menuju acara halal bi halal Saudagar Bugis Makassar. Pada Selasa (26) besok, JK akan membuka puncak acara Jambore Palang Merah Remaja tingkat nasional. Pada kesempatan itu, JK akan melakukan penanaman mangrove bersama jajaran pemerintah pusat dan daerah. (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.