Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

TIPS MEMBUAT RUANG MAKAN YANG CERIA



Ruang makan dalam suatu rumah bisa mempengaruhi suasana hati ketika makan.  Anda tentu ingin menikmati hidangan dalam keadaan ruang makan yang bersih. Tidak hanya bersih saja, ruang makan juga bisa anda buat seceria mungkin. Hal ini bertujuan untuk membuat rasa nyaman pada waktu makan. Sehingga selera makan pun bisa bertambah. Ada tips untuk mendekorasi ruang makan agar tampil ceria. Berikut ini ulasannya untuk anda :

1.      Pasang kursi dan meja makan yang unik
Untuk kursi di ruang makan ini anda bisa memilih kursi dengan model klasik, yang sandarannya berbentuk elips, dan berornamen melengkung. Atau bisa juga anda memilih kursi dengan gaya modern yang mempunyai motif kotak-kotak. Sedangkan untuk mejanya, pilihlah meja yang memiliki hiasan pada permukaan dan pinggirannya.

2.      Pasang furniture  yang menarik
Ruang makan anda bisa tampak ceria dengan ditambah furniture yang menarik. Salah satu contohnya yaitu bingkai foto. Pilihlah bingkai foto yang bentuk dan motifnya menarik menurut anda. Lalu pasanglah foto yang menunjukkan ekspresi ceria pada bingkai tersebut. Pajanglah foto itu di ruang makan rumah anda. kesan ceria akan anda rasakan ketika melihat foto dan bingkai itu.

3.      Pasang warna dinding yang cerah
Gunakan warna yang cerah pada dinding ruang makan anda. pertimbangkan pemilihan warna dengan perabotan yang ada pada ruang makan anda. ada banyak macam warna yang bisa anda pilih. Namun, apabila anda merasa kebingungan dalam memilih warna disarankan untuk anda agar memilih warna putih atau krem. Sebab kedua warna ini cocok bila dipadukan dengan perabotan ruang makan yang bervariasi bentuk dan warnanya. 

4.      Pasang lampu bercahaya terang
Ruang makan yang ceria membutuhkan cahaya yang terang. Oleh karena itu, optimalkanlah pencahayaan di ruang makan rumah anda. selain memasang lampu utama yang terang, anda bisa juga memasang lampu warna sebagai variasi cahaya dalam ruang makan.
Janganlah ragu-ragu untuk mendekorasi ruang makan anda. Masih ingin mencari tips membuat ruang makan yang ceria lainnya? Kunjungi situs jual properti online

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.